1 Des 2013

Muggle



Saat kau katakan, “Aku suka kamu”, sebenarnya hatiku berbunga-bunga. Tapi aku tak mau berlarut-larut dalam ilusi yang kuciptakan sendiri. Bukankah suka tidak berarti cinta? Maka, kata-katamu tadi tak kuambil hati. Tapi di kemudian hari, kau katakan bahwa aku adalah orang yang mampu memahamimu. Dan mulai detik itu pula, aku tak paham apa yang kau katakan. Kau jangan beranggapan bahwa kita ini cocok. Aku tak bisa menandingi kecerdasanmu. Kau tahu? Darah kita saja sudah berbeda. Kau ini berdarah murni. Dan aku ini hanya seorang muggle. Aku mungkin adalah orang yang mampu menerima kekuranganmu nantinya. Tapi, belum tentu aku bisa menerima kelebihanmu. Aku ini pemalu. Mudah sekali kehilangan rasa percaya diri. Dan bagaimana denganmu? Apa kau bisa menerima kekuranganku? Apa kau bisa berbagi ilmu denganku tiap malamnya? Apa kau bersedia turun kasta, bersanding denganku yang seorang muggle?

Tidak ada komentar: