1 Nov 2014

Membunuh Dengan Tersenyum Karya Hj. Irena Handono & A. Henry Setyawan



Para saksi mata teringat bahwa pelaku mengejar para remaja peserta kemah dan menembaknya satu-persatu, kemudian menghampiri para korbannya dan menembak di bagian kepala untuk memastikan korbannya mati. “Dia tertawa dan bersorak ketika menembaki orang-orang di bagian wajahnya”, kata Bjerge Schie, 21 tahun, yang sempat melarikan diri untuk berlindung. Lisa irene John Hansen Aasbo dan lainnya banyak yang melarikan diri dan menceburkan diri, berenang menjauhi si pelaku. “Kami berenang dan kemudian ada perahu yang datang menghampiri kami. Pada mulanya kami mengira telah aman, tetapi tiba-tiba si pelaku muncul dan mulai menembaki perahu. Beberapa gadis mencoba bersembunyi dalam air di balik perahu. Pada saat kami sampai daratan, polisi berdiri di jembatan dan kami mengira mereka mungkin polisi palsu. Ketika kami melihat helm dan semua perlengkapannya kami baru menyadari mereka adalah polisi sungguhan dan kami merasa lebih aman.”

Sejak tragedi 11 September 2001, pencitraan bahwa Islam adalahagama para teroris atau bahwa Muslim adalah teroris ternyata berhasil gemilang. Bahkan nyaris setiap terjadi huru-hara dan teror maka yang dituduh Muslim. Terbukti setiap kejadian pengeboman, pembunuhan, perampokan termasuk di negeri kita Indonesia, kecurigaan pertama selalu dialamatkan kepada kelompok Islam tidak pernah sekalipun kepada non Islam. Lalu, apakah benar bahwa tidak ada pelaku teroris kecuali Muslim? Anders Behring Breivik, pemuda berdarah Norwegia, pemeluk agama Kristen. Dia mengebom kantor perdana Menteri Norwegia, kemudian melanjutkan aksinya dengan membantai puluhan remaja dari Liga Partai Buruh. Semua itu diakuinya dilakukan atas nama agamanya. Breivik sangat membenci Muslim dan Islam.

Miliki buku Membunuh Dengan Tersenyum karya  Hj. Irena Handono & A. Henry Setyawan dengan cara kirimkan nama lengkap, alamat lengkap serta nomor telpon& handphone yang bisa dihubungi, serta judul buku yang dipesan ke nomor 0818 31 6264 atau pin BB 260c162e
Jangan lupa like fanpage FB Irena Handono & Irena Center. ^_^

Tidak ada komentar: