17 Nov 2015

Scion Whitening Roll-on Deodorant


Scion Whitening Roll-on Deodorant
Scion roll on nuskin adalah sebuah deodorant roll-on yang mengandung whitening dan anti-keringat yang menyediakan perlindungan 24-jam terhadap pertumbuhan bakteri dan keringat yang dapat menyebabkan aroma tubuh tidak sedap. Hasil pencerahannya dapat terlihat hanya dalam 3 minggu! Bebas alkohol membuatnya lembut dan tidak menyebabkan iritasi.

Produk ini dikemas dengan dua keunggulan yaitu perlindungan 24 jam untuk menjaga kesegaran anda di sepanjang hari, sesuai dengan gaya hidup aktif anda. Dengan pH yang seimbang menjadikannya aman dan sehat. Dengan adanya kemampuan whitening dalam produk ini merupakan produk yang sangat bermanfaat dan berdaya guna tinggi.

Mengandung triclosan untuk melawan bakteri dan memberikan Anda keharuman yang bersih dan segar. Mengadung ekstrak bearberry dan licorice sebagai whitening agent. Juga mengadung vitamin E dan Lactic Acid untuk merawat kelembutan kulit dan terbukti mencerahkan daerah tubuh yg sering terkena gesekan (lipatan ketiak dan selangkangan)

Cara pemakaian:
  • Oleskan setelah mandi pagi dan sore serta malam sebelum tidur
  • Setelah mandi dalam keadaan ketiak+selangkangan bersih dan kering, oleskan saja rool onnya

Aman digunakan ibu hamil dan menyusui. Aman digunakan dalam jangka panjang. Produk ini bukan hanya memutihkan ketiak tetapi juga mengencangkan kulit ketiak tanpa pengelupasan ataupun rasa perih
Vol 75 ml
 

Tertarik dan ingin melakukan pemesanan? Hubungi BBM: 579e4c02

Tidak ada komentar: